Al-Muslim ( Minimarket Termurah Di Kota Tasikmalaya )


Al Muslim Minimarket - Selain Menjadi Pusat Bordiran dan Kerajinan terbesar di Asia Tenggara, Kawalu juga jika dilihat dari Tempatnya yang Strategis , akan menjadi pusat Industri, ini dilihat dari makin banyaknya para Pengusaha pengusaha Besar yang mulai terjun dan Membangun beberapa alternativ bisnis di Kecamatan Kawalu, Kabupaten Tasikmalaya diantaranya yang baru saja dibangun adalah sebuah Minimarket "AL-MUSLIM" dekat Kompleks Mesjid Jamie "AL-FURQON", Kampung Ngamplang. 

Tentu saja ini menjadi Lahan Multi Bisnis, terlebih menjadi transit atau persinggahan Bus Pariwisata dan Ziarah Ke Cipatujah. "AL-MUSLIM" Minimart, adalah ikon cikal bakal semakin pesatnya peluang Bisnis Alternatif di Kawalu.

Al Muslim Mini Market Kawalu
AL MUSLIM MINI MARKET KAWALU

Al Muslim Mini Market Kawalu
 Masjid Jamie AL-FURQON (Ngamplang- Kawalu -Tasikmalaya)

Al Muslim Mini Market ini berdiri tepat Disamping Mesjid Jamie AL-FURQON (Ngamplang- Kawalu -Tasikmalaya) , selain itu juga telah berdiri beberapa Pabrik-pabrik Industri,baik itu yang bersifat rumahan atau Skala Besar semacan Pabrik Pelastik Tunggal Jaya .Makanya untuk Anda yang berdomisili di sekitar Kecamatan Kawalu, jangan lupa untuk menyempatkan diri berbelanja bersama keluarga tercinta Anda ke AL-MUSLIM Minimart 

Simak Juga beberapa hal terkait Daerah-daerah sekitar Tasikmalaya seperti: