10 Daftar Film Drama Korea Terbaru Tayang 2023


10 Daftar Film Drama Korea Terbaru Tayang 2023 lengkap di antara Film-Film Lain yang sedang Hit di tahun 2022 lalu ini ,menjadi sebuah arena persaingan kancah per filman korea, dan dianggap paling populer pada tahun itu, ada yang berbau Romantis dan Cinta dan paling banyak di minati para Remaja Indonesia dan Di Dunia Umumnya, Sebuah drama yang beraneka Cerita juga memiliki segudang alur Kisah-Kisah Cinta,Romantis,Misteri,Horror. Drama Korea Terbaru yang memang saya sendiri mungkin kurang begitu mengenal tokoh-tokoh yang ada di Film-Film tersebut, ini karena mereka terbilang aktor dan aktris yang baru-baru saja berkiprah di dunia Film .

Penasaran dengan Film Drama Korea kali ini? nah saya kasih Gambaran serta sinopsis, prolog, atau uraian singkat tentang drama korea sebelum nanti Anda menontonnya.


10 Daftar Film Drama Korea Terbaru Yang Akan Tayang Di Tahun 2023
Drama Korea Terbaru


10 Daftar Film Drama Korea Terbaru Yang Akan Tayang Di Tahun Ini


1. Welcome Akan Ditayangkan Sekitar Bulan : Maret 
Sinopsis :Drama Korea ini diangkat dari Webtoon dengan judul serupa. Kisahnya tentang seorang grafis desainer bernama Sol Ah (Shim Ye Eun) yang memungut kucing liar di jalan. Kerennya, kucing itu bisa berubah wujud jadi manusia, Hong Zo (L). Semenjak itu, Sol Ah terlibat dalam sebuah kasus yang rumit.

2. Que Sera, Sera Akan Ditayangkan Sekitar Bulan : Januari 
Sinopsis :Drama ini adalah remake dari drama Korea berjudul sama yang dibintangi Eric dan Jung Yu Mi tahun 2007. Ceritanya tentang Kang Tae Joo (Wi Ha Joon), cowok playboy yang miskin dan dia bertemu dengan Han Eun Soo (Jeon Soo Nee) yang tergeletak di pintu rumahnya. Sejak saat itu kehidupan mereka berdua saling berhubungan.

3. Ssanggab Cart Bar Akan Ditayangkan Sekitar Bulan : Juni 
Sinopsis :Ssanggab Cart Bar adalah warung makan yang buka di malam hari dan juga menjual minuman khas Korea. Dikisahkan Wol Joo (Hwang Jung Eum) punya usaha Ssanggab cart bar yang tidak hanya melayani manusia, tetapi juga orang mati. Dia kemudian bertemu dengan Han Kang ae (Yook Seung Jae) dan kisah cinta yang unik terjalin. 

4. Vacation in My Own Way Akan Ditayangkan Sekitar Bulan : Januari 
Sinopsis :Suka drama romantis yang penuh makanan? Maka Anda wajib menunggu drama yang satu ini. Diperankan oleh Eric dan Go Woon Hee, drama ini berkisah tentang Yoon Yoo Jin, seorang wanita yang melakukan segalanya dengan caranya sendiri, dan Kim Seung Mo, seorang chef pria yang seluruh hidupnya adalah liburan. 

5. Romantic Doctor, Teacher Kim 2 Akan Ditayangkan Sekitar Bulan : Januari 2020
Sinopsis :Sudah nonton Romantic Doctor, Teacher Kim yang pertama? Selain dibumbui kisah cinta yang romantis, tentu ada banyak ilmu dan pengetahuan mengenai dunia kedokteran di dalam drama Korea yang satu ini. Di musim kedua ini, bintang utamanya adalah Han Seok Kyu, Lee Sung Kyung, dan Ahn Yo Seop.

6. Begin Again Akan Ditayangkan Sekitar Bulan : Januari 
Sinopsis :Song Ji Hyo kembali main drama. Di drama Korea ini dia akan jadi single mother bernama No Ae Jung yang bekerja sebagai produser film. Setelah 14 tahun sendirian dan membesarkan anaknya yang seorang ibu tunggal yang telah mandiri selama 14 tahun. Dia tidak beruntung sejak dia masih kecil, dan dia tiba-tiba bertemu empat pria yang mengguncang hidupnya. 

7. Touch Akan Ditayangkan Sekitar Bulan : Januari 
Sinopsis :Touch adalah komedi romantis tentang seorang penata rias, Cha Jung Hyeok (Joo Sang Wook), yang jadi pengangguran dengan banyak hutang dan trainee idola, Han Soo Yeon (Kim Bo Ra), yang gagal debut setelah jadi trainee selama 10 tahun. Ketika keduanya bertemu, mereka mulai mengejar impian mereka sekali lagi dan saling jatuh cinta.

8. The Way He Remembers Akan Ditayangkan Sekitar Bulan : Maret 
Sinopsis :Di drama ini Kim Dong Wook berperan sebagai Lee Jung Hoon, seorang pembaca berita. Dia punya kemampuan untuk mengingat semua hal, bahkan yang terkecil sekalipun. Dia akan bertemu dengan Yeo Ha Jin (Moon Ga Young) seorang aktris yang penuh kontroversi. Lewat drama ini kita bisa melihat kisah cinta keduanya yang unik.

9. Half of a Half Akan Ditayangkan Sekitar Bulan : Maret 
Sinopsis :Kisah cinta tentang programmer artificial intelligence (AI) dan insinyur perekaman klasik jadi kunci utama drama Korea ini. Diperankan oleh Jung Hae In dan Chae Soo Bin, drama yang satu ini jadi salah satu drama romantis yang paling ditunggu tahun 2020 nanti.

10. The King: The Eternal Monarch Akan Ditayangkan Sekitar Bulan : Maret 
Sinopsis :Drama Korea tentang dua dimensi kembali. Kali ini diperankan oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun. Lee Min Ho jadi Kaisar Lee Gon yang berusaha menutup pintu gerbang dunia paralel. Dia pun dibantu oleh detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun). Ditambah lagi Woo Do Hwan bergabung jadi tokoh yang mungkin mencuri perhatian. 

Drama Korea Favorit dan Terbaru telah saya berikan gambarannya diatas , dan ada kalanya juga sesuatu yang berbau-bau aroma Korea Anda pasti tergugah oleh Selera khas ala negeri Ginseng tersebut, betapa tidak, Boomingnya aneka ciri, gaya dan trend ala Korea tersebut telah merasuk di Jiwa-Jiwa Anak Muda Indonesia (Fanatisme) yang begitu luar biasa dan funtastis di era modernisasi dan kecanggihan Teknologi seperti saat ini.

Demikianlah beberapa uraian tentang Drama-Drama Korea Terbaru yang akan tayang di tahun ini. Semoga Anda tetap juga mencintai seni dan budaya Lokal Indonesia, Semisal Pakaian Adat selain Anda mungkin juga menyukai Model Pakaian Korea .