Trend Mode Mukena Air Brush


Trend Mode Mukena Air Brush atau Lukis - Dari Bordir Manual/ Juki Hingga Bordir Komputer, dan di pertengahan Tahun 2012 lalu Muncul Lagi Mukena dan Juga Busana Muslim Lainnya Yang Di Semprot/Lukis Pake Air Brush, Cukup banyak juga loh yang Menekuni Usaha ini Di Kabupaten Tasikmalaya.  

Trend Mode Mukena Air Brush dalam peranannya memang tidak akan pernah sepi jika permintaan tetap saja ada. Apapun bisnisnya selama kita bisa memainkan peran dengan melirik berbagai peluang yang ada disekitar kita, bisnis itu akan menjadi milik kita. 

Seperti bisnis lainnya juga, keutamaan dan kreatifitas memadukan Motif Mukena Terbaru harus tetap dijaga utuh supaya Tasikmalaya makin melambung dalam hal dunia Fashion Terbaik Di Dunia . Memang bisnis mukena sudah banyak yang memainkannya, mulai mukena bordir, mukena sulam, mukena yang mudah dibawa kemana-mana, mukena payet dan yang lainnya. Tapi bagaimana dengan bisnis mukena lukis?! 


Proses Penyemprotan Mukena "Air Brush"

Tas Dan Mukena Air Brush
Contoh Setelan Tas Dan Mukena Air Brush

Trend Mode Mukena Air Brush
Gambar Model Mukena Air Brush

Mukena Lukis atau Air Brush sekarang memang telah menjadi trend baru untuk mode dan model alternatif dalam produksi mukena. Mukena ini berbahan katun atau mori yang dilukis dengan lukisan aneka bunga sehingga lebih mempercantik motif mukena.   
Pembuatan mukena ini seperti halnya melukis diatas kanvas, hanya saja melukisnya pada kain yang akan dibuat untuk mukena itu sendiri. Bahkan sebagian produsen membuat Setelan Mukena Air Brush ini dengan Tas Cantik yang digunakan sebagai tempat mukenanya. Pokoknya cantik dan serasi deh mukena air brush ini. Dengan harga yang terbilang relatif Murah dan ramah di kantong :) .

Menurut survey Om Vj Schndzziz, yang kebetulan dia bertempat tinggal di area Bordiran Tasikmalaya , lebaran tahun ini Omzet para pengusaha mukena kian meroket !!!. Kebanyakan orderannya adalah ke Pasar Tanah Abang -  Jakarta sana.

Ada 3 teknik melukis 
mukena ini :


  • Pertama teknik bali handpainting, yaitu teknik melukis dengan menggunakan kuas seperti benar-benar di atas kanvas. 
  • Yang kedua adalah teknik airbrush, yaitu dengan menggunakan mesin airbrush, 
  • dan yang ketiga teknik melukis dengan menggunakan cat kuas biasa. 


Cat yang digunakan untuk melukis mukena ini adalah cat tekstil sehingga tidak perlu khawatir lukisan ini akan luntur. Jika kita pandai untuk memanfaatkan peluang ini dengan memanfaatkan tren baru mode mukena pasti anda akan bisa menikmati keuntungannya. 


Model Mukena Terbaru
Mukena Air Brush Motif Bunga Cantik

Berikut ini adalah 4 alasan anda berbisnis
mukena:


1. Mukena merupakan kebutuhan sandang primer bagi muslimah. 
2. Mukena cantik dibutuhkan hingga hari akhir.
3. Populasi muslimah di indonesia lebih dari 100 juta jiwa 
4. Berpotensi pengembangan bisnis pakaian muslim atau penjual mukena lainnya.

Trend Mode dan Model Mukena Air Brush bisa menjadi pilihan Anda di tahun 2013 ini, juga dalam mengkreasikan atau lebih menggambarkan seni dalam sentuhan Bordir masa kini. Semoga dapat membantu untuk lebih maju ke depannya.

 

Simak juga tentang ulasan yang membahas seputar dunia Fashion dan busana seperti :