Tips Cara Memakai Kerudung Untuk Wajah Bulat


Model Kerudung Jilbab Untuk Wajah Bulat. Tak tahu minder atau apa lah namanya, tiba-tiba salah seorang teman perempuan saya tadi malam nanya soal problem dia pada bentuk wajahnya yang bulat (bundar), terutama masalah pada saat memilih Model Jilbab Trend Terbaru

Tips Memilih Kerudung Untuk Wajah Bulat


Cara Memakai Jilbab Untuk Wajah Bulat, waduuuh ! Ribet juga nih temanku, nanya yang kaya beginian sama yang bukan pakarnya... Kwkwkwkwk !
Bentuk Wajah pada tiap-tiap orang memang tak sama, ada yang bulat, lonjong, simetris dan lain-lain, tapi jujur saja, admin paling suka kalau liat wajah perempuan yang bentuk wajahnya "Tirus" atau melancip ke arah dagu. Busyeeeeet ! Deh klepek-klepek jadinya kalau liat yang kaya gini.


Tips Memilih Kerudung Untuk Wajah Bulat

Tips Memilih Kerudung Untuk Wajah Bulat

Tips Memilih Kerudung Untuk Wajah Bulat


Tips memilih Model Kerudung Jilbab Untuk Wajah Bulat memang sering dikaitkan dengan satu problema dalam mengenakan busana muslimah, terutama aksesoris kerudung misalnya. Walaupun tidak banyak juga kaum hawa yang memperhatikan dengan seksama ,termasuk Bentuk Seperti apakah Wajahnya???

Tak beda jauh dengan Cara Memakai Model Kerudung Segiempat Untuk Wajah Bulat kalau menurut Om Admin sih nggak perlu dipermasalahkan dengan serius, kadang kadang semua pertanyaan itu muncul dari ketidak pe-de an seseorang pada bentuk Wajah Yang menurut dia sendiri memang Bulat. Mungkin lebih mengarah ke sisi Kepercayaan Diri, toh apapun "Karunia Yang diberikan oleh Alloh SWT" Pada sang Hawa, sudah sepatutnya ia Syukuri dan terima.
Maaf-maaf saja jika Admin punya argumen tersendiri dalam menanggapi pertanyaan teman perempuanku yang bertanya Model Kerudung Jilbab Untuk Wajah Bulat untuknya, he he he... Nggak apa-apa kan?

Tapi seorang ahli dalam tata busana muslimah pernah berkata dan ngasih solusi Model Kerudung Jilbab Untuk Wajah Bulat, katanya
seperti apa pun Model jilbabnya pasti akan terlihat cantik di wajah model yang tirus.
Untuk Wajah bulat atau yang memiliki pipi lebar, salah satu cara untuk mengoreksinya adalah menggunakan bahan kerudung yg lebih bervolume atau agak besar, semisal dari bahan rajut ringan, crepe, atau sifon kulit jagung , menurut dia. Bagaimana menurut Anda? 

Sama kah persepsi dalam solusi tentang Cara Memakai Jilbab Untuk Wajah Bulat ? So ?? Jadi nggak usah ragu-ragu untuk mencoba tips diatas tadi, karena dengan mencoba Pasti baru Terasa. Tul betul betul ??

Simak juga :