Normal Mode
Responsive Mode

Selamat Datang . Anda Memasuki Blog Informasi Terkini 2014...


Info Fashion Dan Lifestyle Terbaru 2014

Berita Fashion Dan Busana Muslim Terkini











Monday, 24 June 2013



Gambar Cara Memakai Jilbab Modern yang tak kalah Trendi dengan gambar ini sebenarnya sudah pernah saya pos sebelumnya, hanya saja atas permintaan Anda, para pengunjung setia blog Busana Muslim yang alhamdulillah sudah sering berkunjung dan menjadi penghuni tetap. Untuk itu juga sebagai tanda terima kasih saya, kali ini saya persembahkan beberapa Gambar Cara Memakai Jilbab Modern terbaru tentunya dan untuk Anda.

Semoga dengan berbagai Gambar dan tahap-tahap dalam memakai Jilbab yang sengaja juga saya beri alternatif pilihan berbagai varian Gambarnya, supaya Anda semakin terpacu untuk berpakaian / berbusana muslim dengan baik. Terlebih saat-saat di Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri mendatang, Kaum hawa pasti sangat mendambakan suatu Model dan Gaya dari suatu persembahan Cara-Cara Memakai Jilbab ini. Silahkan disimak cuplikan beberapa Foto-foto dibawah:



Gambar Cara Memakai Jilbab Modern
Gambar Cara Memakai Jilbab Modern 1


Gambar Cara Memakai Jilbab Modern
Gambar Cara Memakai Jilbab Modern 2


Gambar Cara Memakai Jilbab Modern
Gambar Cara Memakai Jilbab Modern 3


Gambar Cara Memakai Jilbab Modern
Gambar Cara Memakai Jilbab Modern

HUKUM MEMAKAI JILBAB Bagi Kaum Hawa

Diriwayatkan dari Usamah bin Zaid, dia berkata : Rasulullah Shallallahualaihi wa salam bersabda :
“Aku berdiri di pintu surga (ternyata) kebanyakkan orang yang masuk ke dalamnya adalah orang-orang lemah, sedangkan orang-orang yang kemuliaan (yaitu : orang berharta, orang yang mempunyai kedudukan dan kebahagiaan materil) tertahan (dari masuk surga), tetapi penduduk neraka diperintahkan untuk masuk neraka. Aku berdiri di pintu neraka, ternyata kebanyakkan yang masuk ke dalamnya adalah para wanita

(Hadits ini shahih diriwayatkan oleh Imam Bukhari dan Muslim)Dan dihadits lain pun diriwayatkan dari Imran bin Hushain radhiyAllahuanhu, dari Nabi Shallallahu alaihi wa salam, beliau bersabda :
Aku melihat-lihat ke dalam surga, Aku juga melihat-lihat ke dalam neraka, maka aku melihat kebanyakkan penghuninya adalah para wanita (Hadits shahih riwayat Bukhari dan diriwayatkan juga oleh Kutubbusittah)
Sungguh. Allah telah menampakkan kepada Nabi kita Shallallahu alaihi wasalam tentang Surga dan Neraka pada malam Isra Mi’raj, ketika itu beliau melihat-lihat kedalam surga, ternyata penghuninya adalah orang-orang yang fakir. Beliau juga melihat-lihat ke dalam neraka ternyata kebanyakkan penghuninya adalah para wanita. (sekarang yang kita tanyakan apakah para wanita yang telah dijelaskan oleh beliau pada masa beliau ?)jawabnya :

Bukankah Rasulullah Shallallahu alaihi wa salam telah bersabda :Sebaik-baiknya masa adalah pada masaku, kemudian sesudahnya ( sahabat,tabi’in, tabiut tabi’in ).Hadits cukup di kenal dikalangan para ahli ilmu tentang keshahihannya) Lalu siapakah yang disebutkan oleh beliau tentang para wanita. Wallahu A’lamKemudian apa kesalahan mereka ? apakah mereka tidak taat kepada Allah dan Rasul-Nya, ataukah mereka beryakinan bahwa agama itu harus memuaskan hawa nafsunya.


Atau mereka telah menganggap bahwa mereka telah berbuat sebaik-baiknya dalam kehidupan dunia, kalolah benar, berarti benar apa yang dikatakan oleh Allah Ta’ala :
Katakanlah: Apakah (mau) Kami beritahu tentang orang-orang yang paling merugi perbuatannya? Yaitu orang-orang yang sia-sia saja perbuatannya dalam kehidupan dunia, sedangkan mereka menyangka bahwa mereka berbuat usaha yang sebaik-baiknya. Mereka itulah orang-orang yang mengingkari (kufur) terhadap ayat-ayat Allah dan menemui-Nya, maka hapuslah amal pekerjaan mereka, dan Kami mengadakan suatu pertimbangan terhadap (amalan) mereka di hari kiamat.Demikianlah, balasan mereka ialah jahanam, disebabkan mereka kufur/ingkar dan karena mereka menjadikan ayat-ayat-Ku dan Rasul-rasul- Ku sebagai olok-olok.(Surat Al-Kahfi (18) ayat 103-106)

Ketahuilah, Wanita muslimah.Atau apakah mereka telah mengadakan adanya pilihan lain untuk urusannya,padahal Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan, tapi bagi mereka ada pilihan lain agar sesuai dengan hatinya atau ikut-ikutan dengan orang-orang disekitarnya.

Padahal Allah Ta’ala mengatakan dalam firman-Nya :Dan tidaklah (patut) bagi laki-laki yang mukmin dan tidak (pula) bagi perempuan yang mukmin, apabila Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan, akan ada bagi mereka pilihan (yang lain) tentang urusan mereka.Dan barangsiapa mendurhakai Allah dan Rasul-Nya maka sesungguhnya ia telah tersesat, sesat yang nyata (Surat Al-Ahzab (33) ayat 36)

Dan firman-Nya :Dan barangsaiapa yang berpaling dari peringatan-Ku, maka sesungguhnya baginya penghidupan yang sempit dan Kami akan menghimpunkannya pada hari kiamat dalam keadaan buta (Surat Thaha (20) ayat 124)

Lalu kenapa mereka tidak ittiba kepada para wanita yang ada pada masa Rasulullah Shallallahu alaihi wa salam yang beliau tetapkan bahwa pada masa beliaulah yang terbaik.Bukankah pada masa sekarang ini semua telah mengikuti perbuatan al yahud dan an nashara, sehasta demi sehasta lalu sejengkal demi sejengkal.

Di dalam hadits yang diriwayatkan oleh Imam Muslim, bahwa beliau bersabda :
Ada dua kelompok penghuni neraka yang belum pernah aku lihat sebelumnya,yaitu kaum yang memegang cambuk seperti ekor sapi lalu mencambukkannya ke tubuh manusia. kemudian sekelompok wanita yang mengenakan pakaian namun layaknya telanjang. Condong dan berjalan melenggak-lenggok dan kepalanya bergoyang seperti punuk unta yang bergoyang. Mereka tidak akan masuk surga,bahkan tidak dapat mencium aromanya, padahal aroma surga dapat tercium dalam jarak perjalanan segini dan segitu (Hadits shahih riwayat Muslim dan lainnya)

Nabi Shallallahu alaihi wa salam telah melihat-lihat kejadian dunia yang akan datang dan berbagai peristiwa yang menakutkan, maka beliau mengetahui sesuatu yang dipakai oleh wanita, sehingga beliau menyebutkan hadits tersebut. Jadi kita tidak perlu heran dalam hal itu.Berikut perkataan para ulama-ulama tentang hadits tersebut.

Al Hafizh Abu Al Khaththab berkata :
Sabda beliau, Ada dua kelompok penghuni neraka yang belum pernah aku lihat sebelumnya maksudnya adalah kelompok dari golongan segala hal.Ibnu Faris di dalam kitab Al Mujmal mengatakan bahwa cambuk termasuk siksaan yang sesuai dan cambuk artinya mencampur suatu bagian dengan bagian yang lain.

Sabda beliau :Sekelompok wanita yang mengenakan pakaian namun layak telanjang maksudnya dilihat dari segi baju mereka berpakaian, sedangkan dilihat dari segi agama mereka telanjang, karena mereka terbuka dan menampakkan lekuk-lekuk bentuk tubuh mereka dan sebagian kecantikannya.
Bicara tentang Trend Jilbab Terbaru ,jika kita kaitkan dengan  hukum tentang memakai Jilbab dari Kutipan Hadist-hadist dalam Gambaran diatas , memang sangat Penting bagi setiap Muslimah di Dunia ini. Oleh karena itu semoga beberapa artikel maupun Gambar Cara Memakai Jilbab Modern dari saya, dapat membantu Anda , lebih khusus lagi bagi Kaum Muslimah yang katakanlah masih belum Faham tentang Tutorial atau Cara-cara Memakai Jilbab Trendi Yang Modern. 


Artikel Terkait Lainnya :






Judul Artikel:
Diterbitkan / Disunting Oleh:

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan Artikel yang di update oleh Blog Blog Fashion
Harap menyertakan http://bordirkawalu.blogspot.com/2012/12/gambar-cara-memakai-jilbab-modern.html dan atau mencantumkan tautan Info Fashion Dan Lifestyle Terbaru 2014: Gambar Cara Memakai Jilbab Modern ini,bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.