Contoh Model Kebaya Pengantin Muslimah 2023


Model Kebaya Pengantin Muslimah 2023 model muslim, yang modis, simple, modern, chic dan pastinya cocok untuk nikahan di tahun ini, siapa tau dapet pas tanggal cantik. heheheh. Siapa yang tidak mau tampil Cantik dan Anggun di hari Paling Bahagia dalam hidupnya? jawabnya tentu semua Pasti berharap demikian bukan ? Untuk para muslimah, Anda pun bisa menjadi pengantin wanita yang berpenampilan bak seorang ratu di hari pernikahan Anda.

Kini banyak sekali desainer atau perancang busana yang mengangkat gaun pengantin yang ditujukan bagi para muslimah. Banyak cara pula untuk mengukuhkan kalau Andalah yang menjadi pusat perhatian pada malam itu.seperti pada foto-foto Kebaya Pengantin Muslimah dibawah ini :

Trend Model Kebaya Pengantin Muslimah 2023

Kebaya-Modern_untuk-Acara-Pernikahan-2023

Trend Model Kebaya Pengantin Muslimah 2023


Model Kebaya Terbaru Pengantin Muslimah 2023

Gambar Aneka Kebaya Muslim Yang Lagi Tren 2023

Gambar Terbaru 2023 Model Kebaya Cantik Nikahan

Konsep Kebaya Pernikahan Tahun 2023

Gambar Konsep Kebaya Pernikahan Tahun 2023


Konsep Kebaya Modern Pernikahan Tahun 2023


Batasan-batasan yang digunakan untuk pemakaian Kebaya Pengantin Muslimah bukan lagi halangan untuk tampil secantik mungkin di pesta pernikahan Anda sendiri. Anda tetap bisa tampil memikat dengan pakaian pengantin yang tidak memperlihatkan lekuk tubuh sang pemakainya dan menutupi tubuh pengantin, kecuali bagian telapak tangan dan wajah.

Wahai para muslimah… Anda pun bisa menjadi pengantin wanita yang berpenampilan bak seorang ratu di hari pernikahan Anda. Kini banyak sekali desainer atau perancang busana yang mengangkat gaun pengantin yang ditujukan bagi para muslimah.
Banyak cara pula untuk mengukuhkan kalau Andalah yang menjadi pusat perhatian pada malam itu.

Batasan-batasan yang digunakan untuk pemakaian busana bagi muslimah bukan lagi halangan untuk tampil secantik mungkin di pesta pernikahan Anda sendiri. Anda tetap bisa tampil memikat dengan pakaian pengantin yang tidak memperlihatkan lekuk tubuh sang pemakainya dan menutupi tubuh pengantin, kecuali bagian telapak tangan dan wajah.

Model Kebaya Pengantin Muslimah tetap harus memperhatikan tiga hal yang menjadi perhatian utama, yaitu usia, bentuk dan tinggi badan. Meskipun tidak ada aturan mati dalam penerapannya, Anda tetap dapat mewujudkan apa yang Anda inginkan pada gaun pengantin Anda dengan berkonsultasi dengan desainer atau penjahit yang menjadi orang terpercaya Anda dalam satu hal ini.

Model kebaya panjang hingga semata kaki atau lebih memang sangat sesuai dengan calon pengantin yang bertubuh cukup tinggi. Panjang kebaya pun kini banyak divariasikan menyerupai train pada gaun pengantin bergaya Eropa. Beberapa pengantin juga menggunakan pakaian model jubah untuk menutup lekuk tubuh.