Wilcom Program Untuk Design Bordir Komputer


Wilcom Decostudio adalah software punching gambar bordir komputer versi e1 tahun 2008 yang menggandeng CorelDraw.
Memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh wilcom versi terdahulu atau versi sebelumnya, yaitu memiliki kelebihan bisa langsung convert (merubah) dari file CorelDraw (*.cdr) menjadi embroidery (bordiran), atau dengan kata lain gambar hasil corel bisa langsung "simsalabim" jadi bordiran.
Lebih enak dipergunakan bagi pemula yang merasa kesulitan mengatur urutan benang, tetapi bagi yang sudah mahirpun malah menjadi pelengkap yang sangat membantu.
Misal ketika ada konsumen yang order bordir sedangkan dia menyerahkan gambar berupa format Corel, maka sangat cepat di olah di Wilcom Decostudio ini, karena tidak perlu punching seperti di Wilcom sebelumnya.


Wilcom Embroidery


Hasil dari wilcom Deco ini kita simpan dulu ke format file wilcom versi dibawahnya (misal es 2006) agar nanti bisa kita perbaiki (edit)dengan lebih mudah dan efektiv diversi 2006 dan hasilnya baru kita simpan ke dalam disket atau flashdisk.
Wilcom Decostudio 2008 ini bisa di-install berdampingan dengan wilcom 2006 SP4 (dalam 1 komputer), yang pertama kali di-install adalah wilcom 2006 SP4 lalu kemudian Wilcom Decostudio.
Selamat mencoba, semoga sukses.

Wilcom True Sizer