Beberapa nama Bos Besar Pemilik Usaha Konveksi dan Bordir di Kecamatan KAWALU


Nama Para Pengusaha Bordir di Kawalu, Tasikmalaya - Diantara hiruk pikuknya Kesibukan Bisnis Bordiran di Kecamatan Kawalu - Kabupaten Tasikmalaya, Pastilah tidak lepas dari Orang2 Ternama (Bos Besar) Yang telah ataupun Tengah Naik daun di dunia Konveksi dan Bordiran, entahlah itu , pengusaha Bordiran Mesin Juki ataupun yg bersifat Komputerisasi, yang di awal2 tahun 2000 Mulai Gencar dan memasuki Wilayah Zona Konveksi Terbesar di Asia-Tenggara yaitu Kawalu.

Pengusaha bordiran dan konveksi Bisa dibilang Sukses Besar, predikat yang hampir bisa di Sejajarkan dengan "artis". Jika di lihat dari segi materi dan Kemewahan hidupnya, wooow ! Funtastic bukan ?
Sebelumnya , saya pribadi mohon maaf aja nih, bukan Maksud saya buat Meng Agung2 kan Para Bos bordiran di Sekitar lingkungan saya atau pun kalau nanti ada salah satu Nama yg saya postingkan disini merasa keberatan (please comment aja) via e mail atau langsung poskan komentar Anda dibawah.

Nama-nama berikut ini adalah murni Nama Pengusaha Bordir di Kec.Kawalu ,Kab.Tasikmalaya , khususnya yang berada di Kampung Ngamplang - Kampung Saguling Babakan - Saguling Panjang - Air Tanjung :

1. Bpk Haji Apip / Ibu Hj.Helin (Ngamplang) AL-Faiz Collections.
Pemilik Sejumlah Bidang Usaha Yang bisa dikatakan Sukses terutama bidang Jasa Komputer bordir , Toko benang 'ASTER' , Isi ulang Air Minum , Kounter Pulsa Hp dll

2. Bpk Amin / Ibu Ani ( Saguling Babakan ) Al-Amin Collections.
Pengusaha Tetap di bidang per konveksian, Yang boleh dibilang sukses cepat, sebagai pebisnis juga penjual Koko atau Busana muslim pria. Pemilik Beberapa mesin komputer bordir, Sukses trus ya Pak !

3. Bapak Aan Tepos / Ibu Uka (Saguling Babakan)
maaf saya bilang 'Tepos' ya
Biarin deh, itu kan Nama Tenarnya .....
Orang yg satu ini akrab sekali dengan siapapun, Orang2 seperti apapun dia Kenal !
Bpk Aan Tepos, Pengusaha Tetap yg Sudah merintis usaha Bordirnya Sedari dulu (sejak saya belum lahir) mungkin.
Cukup sukses berkat ketekunan dan Kegigihan nya "ngaprek kamana mana", berdagang mulai dari Pasar Tanah Abang sampe Ujung Pulau Jawa Timur.
Dia Sama juga seperti orang2 sukses lainnya, Pemilik Usaha yg Sekarang agak Memfokuskan pada Jasa Komputeran bordir (Makloon).

Waaaah....Salut ya Sama mereka mereka, dan sukses terus buat mereka para Bos Besar Bordir / Konveksi.
Dan jangan lupa untuk Memperbesar atau Membuka peluang Kerja juga nih..Buat Kita2 yang Kecil biar sedikit mengurangi angka Pengangguran di Kawalu ataupun sekitarnya, Oke Boss
(bersambung dulu aaah.....) ! .Demikianlah uraian singkat tentang Pengusaha Bordir di Kecamatan Kawalu , Kabupaten Tasikmalaya.

Untuk lebih mengenal seputar Bordiran Tasikmalaya, simak Artikel terkait berikut ini: